DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

CARA MENGOBATI ANYANG-ANYANG


Cara Mudah Menyembuhkan Anyang-Anyang
Banyak orang sering mengalami yang namanya anyang-anyang yang membuat rasa tidak nyaman dan menjengkelkan. Namun, banyak dari mereka tidak tahu bagaimana mengobati penyakit kambuhan satu ini yang sering menimpa setiap orang.

Anyang-anyang adalah sebuah sakit yang dirasakan ketika seseorang buang air kecil, alat kemaluan terasa panas, nyeri, tegang dan sakit, seolah-olah air kencing terasa sangat banyak namun ketika dikeluarkan hanya sedikit air kencing yang dikeluarkan dan terasa sangat panas, dan air kencing terasa menggumpal sehingga air kencing yang keluar tidak lancar.

Penyebab penyakit anyang-anyang diantaranya adalah sebagai berikuat :

1. Melakukan lompat-lompat yang berlebihan, sehingga membuat posisi kandung kemih turun, serta otot-otot kemaluan menjadi ketarik dan tegang.

2. Mengangkat beban yang berlebihan, sehingga tenaga terforsir untuk mengangkat beban tersebut.

3. Melakukan kegiatan atau oleh raga yang berlebihan, sehingga tenaga terforsir.

4. Minum air hangat atau panas setelah melakukan olah raga atau kegiatan yang menguras tenaga.
Melakukan kegiatan ataupun olah raga yang berlebihan memang akan membuat suhu tubuh berubah drastis menjadi panas, dan itu akan mengakibatkan penyakit anyang-anyang menyerang kita.

Ada beberapa cara sederhana untuk mengobati atau menyembuhkan anyang-anyang tanpa mengkonsumsi obat yaitu :

1. Kalo orang kampung sering menggunakan tradisi jaman dulu, yaitu dengan cara mengikat jempol kaki menggunakan merang atau batang padi yang sudah kering, bisa juga menggunakan karet gelang. Percaya tidak percaya namun cara ini cukup membantu serta bisa menyembuhkan penyakit anyang-anyang, meskipun tidak ada dasar secara medis.

2. Segeralah minum air putih dengan suhu yang dingin namun tidak terlalu dingin sebanyak-banykanya, kurang lebih 2 sampai 3 gelas.

3. Kemudian Siramlah bagian tubuh dari perut sampai bawah dengan air dingin berulang-ulang sampai tubuh terasa dingin, namun jangan terlalu berlebihan. Hal ini bertujuan untuk menstabilkan kembali suhu tubuh yang tadinya terlalu panas kembali normal.

4. Usahakan untuk duduk agak lama, jangan terlalu banyak melakukan gerakan sehingga suhu tubuh tidak kembali terlalu panas, sehingga rasa sakit yang diakibatkan anyang-anyang akan berangsur-angsur hilang dan kemudian sembuh.

Demikianlah Tips atau Cara Sederhana untuk menyembuhkan penyakit anyang-anyang tanpa mengkonsumsi obat. Semoga Tips ini bermanfaat bagi anda.