DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

CARA MEMBERIKAN CIUMAN MESRA PADA PASANGAN



CARA MEMBERIKAN CIUMAN MESRA PADA PASANGAN

Sebagai seorang pria yang sangat mencitai pasangannya, tentu akan memiliki dorongan kuat untuk memberikan ciuman mesra kepada si dia. Namun sering kali seorang pria merasa bingung, apakah pasangan kita memang mengharapkan memperoleh ciuman ataukah tidak. 

Untuk itu jangan terlalu terburu-buru daahulu dalam mendaratkan ciuman kepada pasangan, tunggu saat yang tepat untuk melakukannya agar sebuah ciuman benar-benar terasa nikmat serta mengesankan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan serta dilakukan oleh seorang pria untuk mengetahui saat yang tepat untuk mengetahui sinyal-sinyal bahwa si dia memang ingin dicium.

BERIKUT CARA MEMBERIKAN CIUMAN YANG MESRA PADA PASANGAN

1. berikan sentuhan lembut
Awali dengan anda menyentuh tangan serta lengannya secara lembut, usap-usaplah beberapa kali sehingga si dia merasakan kehangatan yang anda berikan. Lihatlah reaksinya, kalau si dia merasa nyaman, ada perubahan sikap untuk terus mendekat ke tubuh anda, maka itulah saat yang tepat untuk memberikan ciuman indah.

2. puji kecantikan serta kemolekannya
Sudah menjadi kodrta seorang wanita bahwa wanita memang sangat senang sekali apabila memperoleh pujian, apalagi pujian itu datang dari seorang pria yang di cintainya. Manfaatkan itu dengan sebaik-baiknya. Anda bisa melakukan pendekatan dengan memuji wajah serta rambutnya yang terurai lembut serta mempesona. Berikan sentuhan lembut pada rambut serta pipinya yang halus. Kalau ada perubahan maka muka, biasanya muka berubah menjadi agak kemerah-merahan. Itulah tandanya si dia memang ingin sekali memperoleh ciuman mesra dari anda.

3. tanyakan langsung kepada si dia
kalau anda bukan tipe seoang perayu, masih ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan, namun ini butuh keberanian sebab cara yang ketiga ini adalah to the point artinya anda harus bertanya langsung kepada si dia, apakah si dia mau di cium ataukah tidak, kalau memang mau maka sudah pasti anda harus melakukannya.

SAAT YANG TEPAT UNTUK MEMBERIKAN CIUMAN MESRA PADA PASANGAN
Selamat mencoba.