DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

CARA MENGOBATI TRIMBIL ATAU BENJOLAN KELOPAK MATA


CARA MENGOBATI TRIMBILEN ATAU BENJOLAN PADA KELOPAK MATA
Pernahkah anda mengalami Trimbilen atau ada Benjolan pada kelopak mata?, tentu kalo ini terjadi pada anda tentunya akan membuat malu serta tidak pede untuk keluar rumah, apalagi ketemu sama si do'i.

Trimbil adalah penyakit pada kelopak mata yang membuat Kelopak Mata bengkak serta ada benjolan yang bernanah. Orang kampung bilang, kalu Trimbil diakibatkan karena seseorang sering berbohong, he he he. Makanya hati-hati bagi orang yang sering berbohong akan terkena penyakit ini.

Tentu ini hanya mitos semata, bisa ia bisa juga tidak. Namun secara ilmu medis, bahwa Trimbil disebabkab adanya infeksi akibat bakteri pada bulu mata, sehingga terjadi benjolan pada kelopak mata yang bernanah.

Adapun cara mudah untuk mengobati Trimbil atau Benjolan pada mata ini :
1. Karena orang Jawa bilang bahwa Trimble disebabkan karena orang sering berbohong, maka untuk menyembuhkannya adalah dengan cara bertobat serta menghilangkan kebiasaan berbohongnya, he he he.

2. Anda bisa menggunakan obat herbal yang ampuh satu ini, yaitu kotoran kuping, ihhh jijik banget. Jangan salah, bawah kotoran kuping ternyata mengandung zat anti bakteri yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ini. Caranya ambil korek kuping untuk mengorek kotoran kuping yang ada pada kuping anda, setelah dapat segeralah mengoleskannya pada Benjolan atau Trimbil yang ada pada kelopak mata.

3. Anda juga bisa menggunakan Bawang Putih, sebab bawang butih juga mengandung zat yang bisa membunuh bakteri sehingga bisa digunakan untuk mengobati penyakit Trimbil. Caranya iris bawang putih, lalu oleskan pada benjolan mata tersebut secara rutin. Namun anda harus berhati-hati untuk mengoleskannya, sebab akan terasa panas bila terkena mata.