DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

CARA BERHUBUNGAN SEX PERTAMA KALI


Bagi semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan pasti akan bertanya-tanya, bagaimana sih caranya melakukan hubungan sex untuk pertama kali. Harus bilang apa kepada pasangan untuk mengajaknya berhubungan sex. 

Tentu mereka merasakan apa yang namanya malu, gelisah, nggak pede dan lain sebagainya. Namun yang pasti, semua orang akan tahu dengan sendirinya bagaimana melakukan hubungan sex, meskipun belum tahu cara yang terbaik dan ternikmat ketika melakukan hubungan sex tersebut. 

Bagi pengantin baru, jangan pernah malu untuk bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang yang telah pernah melakukan hubungan sex, atau kepada dokter spesialis. Mengapa hal ini perlu dilakukan, karena kebanyakan hubungan sek yang terjadi pada pasangan yang pertama kali melakukannya terjadi sebuah kesenjangan, seringkali sang lelaki yang justru lebih menikmati hubungan sex itu dibandingkan dengan sang perempuan. Hal ini terjadi karena kurangnya pengetahuan serta minimnya komunikasi yang terjadi di antara pasangan.

Cobalah untuk selalu terbuka kepada pasangan anda atas apa yang anda rasakan, baik itu sebelum, selama, atau bahkan setelah melakukan hubungan sex dengan pasangan. Sikap terbuka yang selalu diungkapkan akan menjadikan hubungan intim terasa lebih nikmat kedepannya.

Gunakan posisi atau gaya sex yang telah disepakati bersama pasangan, jangan terlalu memaksakan diri mengenai posisi sex yang anda inginkan kepada pasangan anda. Sebab hal itu akan menimbulkan perasaan yang tentunya akan membuat hubungan sex ini menjadi tidak intim karena adanya keterpaksaan.