DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

NEGOSISASI ANTARA ERICK THOHIR DENGAN MORATTI BERJALAN ALOT


NEGOSIASI MENGENAI STATUS KEPEMILIKAN SAHAM INTER MILAN ANTARA MORATTI DENGAN THOHIR BERJALAN ALOT

Beberapa bulan lalu berhembus kabar bahwa Pengusaha Muda Indonesia Erick Thohir sangat berminat untuk membeli mayoritas saham klub raksasa seri A, Inter Milan. Thohir  dan Massimo Moratti pun telah melakukan pembicaraan serius mengenai status kepemilikan saham selama beberapa bulan terakhir.

Sampai saat ini negosiasi antara bos inter Milan Massimo Moratti dan Erick Thohir masih belum juga menemui titik temu. Namun, hal berbeda diungkapkan dari sumber yang dekat dati Moratti, bahwa negosiasi keduanya berjalan baik.

Yang pasti, kedua belah pihak berharap agar negosiasi bisa rampung sebelum dimulainya Seri A Italia musim ini pada 24 Agustus mendatang. 

Menurut sumber yang dihimpun dari Harian La Repubblica menyebutkan, Thohir telah melakukan penawaran hingga 350 juta euro untuk saham mayoritas sebanyak 75 persen klub. Sementara haraina olah raga La Gazzetta dello Sport menyebut penawaran berkisar di angka 300 juta euro.

Menurut kabar, meskipun nantinya tak memiliki saham mayoritas klub, Moratti tetap akan memimpin manajemen operasional klub pasca pengambilalihan.