DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

TUSUK PEMAIN, WASIT DIMUTILASI SUPORTER


Seorang Wasit dipenggal dalam pertandingan sepak bola amatir di Brasil, insiden ini terjadi di wilayah Timur Laut Brasil Maranhao.
Kejadian ini bermula ketika Josenior Dos Santos Abreu seorang pemain dalam pertandingan tersebut mendapatkan kartu merah dari Wasit Otavio Jordao Da Silva, namun sang pemain tidak terima dengan keputusan sang wasit sehingga terjadi perselisihan. Adu Jotos pun dan terhindarkan antara sang pemain dengan sang wasit.
mendapat perlakukan yang tidak baik dari Abreu, Wasit Otavio Jordao Da Silva lantas mengambil sebuah pisau kemudian menusuk Abreu.
Nyawa Abreu tak tertolong meski sempat dilarikan ke rumah sakit, ia mengembuskan napas terakhir di perjalanan.
Teman-teman Pemain, Keluarga dan Suporter turus ke lapangan untuk mengejar dan menyerang Wasit Da Silva. Setelah terkepung dan tidak bisa berbuat apa-apa, Da Silva lantas diikat, dipukuli, dan dilempari batu.
Keganasan para suporter yang sudah diliputi amarah tidak berhenti sampai disitu, karena ESPN dan Reuters menyebut kalau Wasit Da Silva kemudian digantung dan dipotong menjadi empat, ketika mereka selesai, mereka memenggal kepalanya dan meletakkannya di tengah lapangan.
Sejauh ini, Polisi baru menetapkan satu orang tersangka yaitu Luis Moraes Souza 27 tahun, ia ditangkap karena kejahatannya 2 hari setelah kejadian. Pihak berwenang sedang mencari dua lagi yang terlibat dalam insiden ini.
Hal ini tentu menjadi tamparan keras bagi persepakbolaan Brasil, serta mencoreng sepak bola Brasil di mata Dunia.