DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

BINTANG SEPAKBOLA YANG BERJIWA SOSIAL


Para pemain Sepakbola dunia yang memiliki jiwa sosial membuat mereka menjadi rebutan PBB untuk dijadikan duta dalam mensosialisasi dan mengampanyekan berbagai macam program. satu contoh misal, UNDP atau Badan Program Pembangunan PBB yang fokus pada penanggulangan kemiskinan dan memberantas HIV/AIDS.
Dalam mensosialisasikan tujuannya, lembaga ini memakai jasa bintang top dunia diantaranya Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, Iker Cassilas, dan Didier Drogba.
Selain nama-nama tersebut, aksi sosial juga ditunjukkan pemain lain seperti Lionel Messi, David Beckham, Gerrad, Nwankwo Kanu.
Sikap yang ditunjukkan para pemain bintang sepakbola saat berada di lapangan hijau sangat jauh berbeda kala mereka berada di luar lapangan hijau yang ternyata memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Contoh misal bintang El Real Cristiano Ronaldo yang tampak begitu angkuh, sombong dan arogan saat berada di lapangan hijau, tetapi diluar kesibukannya sebagai pemain bola, ia juga disibukkan mengkampanyekan program-program kemanusiaan PBB. Selain menjadi Duta PBB, Ronaldo juga mendirikan Yayasan amal.