DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

4 CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM PALING NIKMAT

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM YANG PALING NIKMAT


Semua pasangan tentunya ingin merasakan sebuah kenikmatan yang memuaskan dalam melakukan hubungan intim. Namun tak jarang, masih banyak pasangan yang belum tahun bahkan tidak tahu bagaimana caranya agar kenikmatan dalam BERHUBUNGAN INTIM bisa didapatkan oleh setiap pasangan.

Sedikit TIPS ini semoga bisa menjadikan referensi bagi anda agar kenikmatan dalam berhubungan sex bisa didapatkan oleh kedua pihak:

1. Lakukan hubungan sex atas dasar suka sama suka, artinya tidak ada keterpaksaan dari salah satu pihak, atau keduanya memang menginginkan untuk melakukan hubungan sex. Bagi pasangan baru, tentu gairah sex masih tinggi, sehingga kenikmatan memang mudah diperoleh baik itu dari pihak laki-laki maupun pihak perempuannya. Namun bagi pasangan yang sudah lamadan bahkan sudah memiliki anak, sudah disibukkan dengan tuntutan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidup yang semakin meningkat, seringkali keinginan atau gairah untuk melakukan hubungan sex sudah sangat menurun drastis, terutama sang wanitanya. Untuk itu perlu adanya rangsangan, baik itu berupa rayuan, atau bisa juga dengan mengkonsumsi makanan dan juga vitamin yang bisa menimbulkan gairah sexsual kembali.

2. Lakukan hubungan sex di tempat yang nyaman jauh dari gangguan hiruk pikuk kegiatan yang menimbulkan situasi yang tidak nyaman., kalo bisa ditempat yang romantis yang mana tempat tersebut bisa menimbulkan gairah sex memuncak.

3. Lakukan hubungan sex dengan posisi atau gaya yang memang diinginkan oleh kedua belah pihak. Lakukan variasi-variasi gaya yang berbeda dari gaya biasanya, sebab dengan gaya yang lebih bervariasi dan berbeda dari biasanya akan menimbulkan penasaran serta sensasi sex yang pada akhirnya kenikmatan dalam berhubungan sex bisa diperoleh.

4. Lakukan komunikasi intensif dengan pasangan anda saat melakukan hubungan sex, tanyakan kepada pasangan apa yang menjadi kekurangan dan apa yang menjadi kelebihan. Tanyakan apakah pasangan anda sudah merasakan kenikmatan ataukah belum, jangan sampai hanya salah satu pihak saja yang merasakan puncak kenikmatan dalam berhubungan sex, hal ini tentu akan menimbulkan kekecewaan terhadap pasangan.

Melakukan hubungan sex belum dikatakan berhasil atau sukses kalau hanya memberikan kenikmatan bagi salah satu pihak saja.

CARA MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM