DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

ANDIK ABSEN LAWAN LIVERPOOL


Pemain mungil berjuluk messinya Indonesia, Andik Vermansyah dipastikan Absen saat Timnas Indonesia bertanding melawan Liverpool pada Sabtu (20/7). 

Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami cedera hamstring saat membela Timnas U23 bertanding uji coba melawan Timnas Singapura U23. Hal ini tentu akan mengecewakan banyak Fans sebab tanpa adanya Andik di lini depan pasti akan berpengaruh terhadap permainan Timnas.

Untuk menggantikan posisi Andik yang sedang dilanda cedera, pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago memanggil pemain Timnas U-23, Bayu Gatra.

Jacksen F Tiago juga memenuhi janjinya untuk merombak skuad Garuda untuk menghadapi Liverpool
Sang pelatih juga sudah melaporkan nama-nama pemain kepada Badan Tim Nasional (BTN) untuk dipulangkan. 

Nama-nama pemain Timnas yang dipulangkan usai bertanding melawan Arsenal yaitu Rivki Mokodompit, Ahmad Jufriyanto, Ricardo Salampessy, Ian Luis Kabes, Rivky Ripora, Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, AA Ngurah Wahyu, dan Riski Ahmad Sanjaya. 

Selanjutnya untuk menggantikan nama-nama yang sudah dipulangkan, Jacksen telah menyiapkan daftar nama yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas saat melawan Liverpool. Nama pemain yang akan dipanggil yaitu Greg Nwokolo, Ahmad Bustomi, Dian Agus, Taufik, Bayu Gatra, Fahrudin. Selain itu ada nama yang sempat dilepas, namun kembali dipanggil yakni Ahmad Jufriyanto. 

Sama seperti Andik, Greg Nwokolo juga dipastikan Absen saat menjamu Liverpool, sebab sang pemain juga mengalami cedera. Unutk menggantikan perannya di lini depan, jacksen sudah menyiapkan Ferdinand Sinaga. 

Latihan Timnas di Gelora Bung Karno yang dipersiapkan untuk menghadapi The Reds baru bisa dilakukan malam ini, Kamis (18/07).
sumber: suara merdeka