DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

CARA MENGAKTIFKAN INDRA KEENAM


Cara Mengaktifkan Indra Keenam atau Alam Bawah Sadar.
Penggunaan lima indra oleh manusia normal sudah lazim atau merupakan hal yang biasa. Namun, penggunaan indra keenam menjadi hal yang tak lazim dan tentunya sangat luar biasa. Indra keenam yang dimaksud adalah alam bawah sadar (ABS).

Ibarat sebuah gelas yang berisi air berwarna hitam akan tetap tampak hitam selama air tersebut tidak digantikan dengan air yang lain. Jika anda ingin agar air dalam gelas itu kembali jernih, maka anda harus menuangkan air jernih ke dalam gelas yang berisi air hitam tadi. Ketika air jernih dituangkan ke dalam gelas, maka air hitam itu akan meluap dan keluar dari gelas.

Maka semakin lama anda mengisi gelas ini dengan air jernih, tentu gelas ini akan menjadi jernih.
Air hitan tidak memberikan manfaat kepada anda. Dipastikan anda enggan untuk minum air hitam itu. Sedangkan air jernih akan memberikan manfaat kepada anda sebab bisa diminum serta untuk kebutuhan alinnya. Begitu pula gambran mengenai pikiran kita. Bilamana pikiran kita terdapat banyak pikiran-pikiran negatif tentunya akan mempersulit kehidupan kita. Oleh karena itu, sangatlah penting agar kita menyadari apa yang ada dalam pikiran kita. Kalau memang masih banyak pikiran-pikiran negatif yang ada pada diri kita, maka sudah sepatutnya kita berusaha untuk mengisi kembali pikiran kita dengan pikiran-pikiran yang positif sehingga akan bermanfaat untuk kita.

Untuk mengetahui seberapa banyak kadar pikiran-pikiran negatif dan positif yang ada pada diri kita, maka kita harus menggunakan yang namnya indra keenam kita. Namun, tidak semua orang mampu atau belum bisa menggunakan indra keenam pada diri mereka. padahal pada hakikatnya semua orang memiliki yang namanya indra kenenam, namun belum diaktifkan.

Untunglah sekarang sudah ditemukan cara berkomunikasi bawah sadar atau mengaktifkan indra keenam  yang sangat prkatis. Tanpa perlu meditasi atau bertapa. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit mempelajari panduannya, seketika anda sudah bisa berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar anda sendiri untuk bertanya dan mendapatkan jawaban dari mata batun bawah sadar anda.

di bawah ini cara untuk mengaktifkan indra keenam:
1. Harus Tulus Ikhlas
2. Hapus Emosi Negatif Bawah Sadar Anda
3. Menggambarkan Bayangan mental dengan Visualisasi
4.Afirmasi atau Self Talk
5. Tambahkan Emosi atau Perasaan yang Menyenangkan