DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

5 FAKTA UNIK ORGAN INTIM WANITA


FAKTA UNIK ORGAN INTIM WANITA
Wanita memang menyimpan banyak kesitimewaan dan keunikan, selain paras yang cantik dan menawan ternyata dibalik semua itu wanita memiliki fakta unik mengenai Organ Intimnya. Inilah 5 Fakta Unik Organ Intim Wanita yang harus kita ketahui :
1. Organ Intim Wanita bisa berkeringat
Jangan merasa takut dan panik apabila Organ Intim atau Miss V mengeluarkan keringat, sebab itu normal. Justru dengan keluarnya keringat berfungsi untuk melindungi kulit sensitif Miss V dari gesekan serta menstabilkan suhu panas.
2. Organ Intim bisa keriput
seiring bertambahnya usia beberapa bagian tubuh akan mengalami pelemahan fungsinya, termasuk juga Miss V. Seiring melemahnya kemampuan otot yang ada pada Miss V akan mempercepat Miss V berkeriput. Untuk itu perlu dilakukan antisipasi dini, yakni dengan melakukan latihan Kegel yang akan membuat Miss V tetap kencang, baik itu saat anda belum mempunyai anak maupun sudah.
3. Organ Intim bisa bersih dengan sendirinya
Ada banyak wanita yang sering melakukan perawatan berlebihan terhadap Miss V karena kebanyakan para wanita takut kalau Miss V tidak bisa bersih seperti yang mereka harapkan, padahal, organ intim dapat bersih dengan senidirinya, bahkan setelah berhubungan intim. Setelah menstruasi, seluruh area organ intim dibersihkan dengan sendirinya dan mencegah timbulnya infeksi bakteri. itulah diantara manfaat menstruasi, untuk itu diharapkan agar wanita bisa menjaga keteraturan menstruasinya.
4. Organ Intim Berubah setelah melahirkan
Karena pengaruh tekanan yang kuat Pasca Persalinan, membuat Organ Intim Wanita mengalami perubahan signifikan, terutama otot vaginanya menjadi kurang elastis dan lebih mengendur. Untuk mengatasinya, wanita perlu melakukan senam kegel secara rutin untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas Miss V.
5. Organ Intim melar saat bergairah
Ukuran vagina rata-rata tiga hingga empat inci, namun saat bergairah Organ Intim Wanita bisa mengalami perubahan ukuran atau melar.

sumber: gayahidup. inilah.com