DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

ALAM BAWAH SADAR MANUSIA



Tahukah anda bahwa sesungguhnya di bagian otak kanan anda terdapat apa yang disebut inner mind (pikiran paling dalam), subconscious mind (pikiran alam bawah sadar), dan super sonscious mind (super sadar). bahkan ada ada juga yang menyebutnya sebagai "roh" (spirit) manusia.
 
Pikiran manusia layaknya sebuah perpustakaan yang canggih, atau mungkin lebih tepatnya search engine paling mutakhir yang memiliki sistem operating sendiri. 

Ibarat sebuah mesin pencari, alam bawah sadar adalah alam yang sedang anda gunakan sebagai keyword, kata kunci, atau tampilan yang muncul ketika anda menggunakan sebuah mesin pencarian. Sisanya tidak terlihat atau terdeteksi lagi. 

Dengan begitu, alam bawah sadar adalah alam yang muncul dan ada pada saat anda perlukan. Itulah sebuah ilustrasi untuk menggambarkan tentang alam sadar dan alam bawah sadar.

Alam bawah sadar memiliki kemampuan yang luasr biasa. Pada kondisi-kondisi tertentu, alam ini dapat bekerja dan mempunyai kemampuan tujuh kali lebih besar dibandingkan alam sadar. 

Alam bawah sadar mengatur semua aktivitas hidup anda, seperti bernapas dan mengatur denyut jantung, bahkan saat anda sedang tidur.
sumber: buku karangan Abdul Khahfi Syatra