DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

MANCHESTER CITY DATANGKAN NEGREDO & JOVETIC


Manchester City kehilangan arah sejak ditinggal Roberto Mancini & Carlos "Carlitos" Tevez. Kalah di 2 pertandingan pra musim membuat mereka menghadapi kemungkinan terburuk di musim mendatang. 

Meski begitu, The Citizen tak mau bergerak lambat di bursa transfer. Kali ini mereka berhasil mendatangkan 2 pemain baru, Alvaro Negredo dari Sevilla dan Steven Jovetic dari Fiorientina. City memang membutuhkan penggedor jala gawang lawan kala Tevez hijrah ke Turin membela Juventus.

Pada akhirnyamereka berhasil merampungkan proses transfer Alvaro Negredo senilai 20,6 juta pounds.  Negredo bahkan seudah menjalani tes kesehatan di rumah sakit Manchester kamis (18/7) petang waktu setempat. Pemain 27 tahun ini akan bermain di Ettihad stadium selama 4 (empat) tahun dengan gaji sebesar 75 ribu pounds per pekannya.

Negredo dikabarkan juga akan bergabung dengan sekuad city yang akan menjalani laga pramusim di hongkong pekan depan. Selain Negredo Manchester City juga dikabarkan seudah menyetujui nilai transfer Stevan Jovetic dengan klubnya Fiorentina. Harga 30 juta euro atau sekitar 392 milyar rupiah diyakini menjadi harga yang disetujui oleh kedua belah pihak. 

Agen Jovetic dijadwalkan akan segera terbang ke Manchester untuk bertemu dengan direktur olah raga City dalam 24 jam kedepan. City akan menggaji 80 ribu pounds atau sekitar 1,2 milyar rupiah kepada Jovetic per pekan.
sumber: tvone