DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

TIMNAS INDONESIA VS CHELSEA


TIMNAS INDONESIA VS CHELSEA
Beberapa waktu lalu Timnas Indonesia telah bertanding dengan klub papan atas Inggris yakni Arsenal dan Liverpool, kini giliran Chelsea yang akan mencoba kekuatan Timnas Indonesia yang tergabung dalam Tim Indonesia All Stars. Pertandingan antara Timnas VS Chelsea akan dilaksanakan pada hari Kamis 25/07/2013 jam 19.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk menghadapai Chelsea, Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan rupanya sudah mengantongi kekuatan Chelsea yang akan dihadapi pada laga persahabatan tersebut. 

Guna mengimbangi permainan The Blues, Pihaknya sudah menyiapkan formasi yang tepat, 4-4-1-1 atau 4-1-4-1. Menurut RD, jika skema itu bisa dijalankan dengan baik, pemaian akan banyak menguasai bola. Namun hal itu bisa dilakukan, apabila anak-anak asuhannya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Meski kali ini Timnas tidak diperkuat oleh pemain senior seperti Boasz Solosa dan Sergio Van Dijk, RD ingin tim yang ditangani bisa mencetak gol ke gawang Chelsea. Pihaknya tak khawatir, meski tanpa pemain senior di atas, namun RD masih memiliki Andik Vermanysah, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Selain nama tersebut, RD juga memanggil penyerang muda yang namanya berkibar di Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau, Agung Supriyanto.

RD akan mengoptimalkan peran Andik Vermansyah saat menghadapi Chelsea, sebab Andik memiliki kecepatan, skill yang bagus serta kepercayaan diri yang tinggi saat mengolah si kulit bundar. Namun, tentunya juga harus di dukung oleh peran pemain-pemain yang lainnya