DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

KISAH CINTA SEJATI IAN & LARISSA MURPHY


CINTA SEJATI IAN DAN LARISSA MURPHY

Cinta sejati ternyata memang ada dan nyata di dunia ini. Cinta sejati tak akan terpisahkan oleh apa pun. Itulah yang terjadi dengan wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini. Dia memutuskan untuk tetap menikahi kekasihnya, meskipun pria yang ia cintai menderita cedera otak dan cacat.

Kisah cinta dan acara pernikahan yang sangat mengharukan tersebut diunggah ke internet dan menyedot banyak perhatian.

Kisah yang dialami pasangan ini memang tergolong langka. Keduanya baru menjalin hubungan selama 10 bulan ketika tiba-tiba Ian mengalami kecelakaan parah yang membuatnya mengalami ceder otak dan cacat. Namun singkatnya waktu berhubungan sebagai seorang kekasih, tidak membuat cinta pasangan ini kendur begitu saja. Justru Larissa Murphy semakin sayang serta perhatian kepada Ian.

Menurut Larissa, hubungannya dengan Ian sebelum terjadinya kecelakaan itu sangatlah serius dan bahkan mereka telah berencana untuk menikah begitu selesai kuliah pada Desember 2006. Namun sayang, sebelum semua rencana terwujud, terjadilah tragedi itu. Pada 30 September 2006, Ian mengalami kecelakaan serius di Pittsburgh.

Namun bukannya pindah ke lain hati dan mencari kekasih lain, Larissa justru memutuskan untuk pindah ke rumah keluarga Ian dan membantu merawatnya. Meskipun Ian tidak mampu berkomunikasi dengan orang lain, Larissa tetap menjalin hubungan dengannya.Saat kondisi Ian mengalami peningkatan, kemungkinan Larissa untuk menikahinya makin besar.

Semakin lama, kondisi Ian makin membaik. Larissa pun membawanya ke hakim yang berwenang memberikan keputusan bahwa dia berhak menikahi Ian yang kondisinya berbeda dengan kebanyakan orang. 

Pernikahan pun di gelar di tempat terbuka dan dihadiri keluarga serta teman-teman mereka. Video dokumentasi pernikahan itu juga beredar luas di internet dan membuat hru banyak orang. Dalam video terlihat bagaimana Larissa memilih duduk di altar bersama Ian yang memang kesusahan untuk berdiri tegak. Dia bahkan harus membantu Ian untuk berdiri ketika mereka berdua mengucapkan sumpah pernikahan. 

Itulah salah satu kisah nyata cinta sejati di dunia ini.
sumber: koran suara merdeka