DUNIA INFORMASI UPDATE , TERHANGAT DAN TERPERCAYA

ARSENAL VS TIMNAS

 

Indonesia akan menjadi tujuan pertama tour Arsenal di Asia, di mana pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada pukul 20.30 WIB. 

Arsenal membawa 24 pemainnya ke Indonesia, mereka adalah Mikel Arteta, Lukasz Fabianski, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mestesacker, Ignasi Miguel, Ryo, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Tomas Rocisky, Bacary Sagna, Wojciech Szczesny Theo Walcott, Jack Wilshere, Serge Gnabry, Damian Martinez, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem, dan tentu saja Lukas Podolski. Sementara  di kubu Indonesia membawa Kurnia Meiga, Riyki Mokodompit, I Made Wirawan, A.A. Ngurah Wahyu, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, M.Roby, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Toni Sucipto, Ruben Sanadi, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, Hasim Kipuw, Vendri Mofu, Ahmad Juprianto, Boaz Salossa, Rizky Ripora, Ian Louis Kabes, Firdaus Ramadhan, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, dan Titus Bonay.

Meskipun laga ini tidak masuk dalam daftar perhitungan FIFA dan hanya merupakan pertandingan persahabatan, namun para pemain, baik timnas Indonesia maupun Arsenal tetap bersemangat dan berjanji akan menyuguhkan sebuah tontonan yang indah.

Pertandingan ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi Timnas untuk bangkit dan menampilkan kemampuan terbaiknya.